Aplikasi BlackBerry Terbaru : Gokivo Navigator

Buat sobat pengguna smartphone BlackBerry dan hobi berpetualang atau istilah keren saat ini, touring, salah satu aplikasi terbaru BlackBerry yang satu ini mungkin dapat menjadi pilihan alternatif. Seperti yang diketahui, sebelumnya belum ada satu pun aplikasi navigator yang berbasis GPS yang dapat memuaskan para pelanggan BlackBerry ketika dibutuhkan pada saat melakukan perjalanan jauh dan mencari alamat yang dituju. Kali ini mungkin sobat dapat sedikit bernapas lega karena baru-baru ini ada aplikasi navigator BlackBerry yang dapat memberikan sobat kemudahan tidak seperti aplikasi-aplikasi navigasi sebelumnya.

Gokivo merupakan aplikasi voice guided navigation BlackBerry yang memungkinkan sobat mendownload rute yang akan dituju melalui smartphone atau ponsel BlackBerry. Seperti kebanyakan aplikasi navigasi lainnya, cuma satu hal yang menjadi kekurangan dari aplikasi ini yaitu tidak menyediakan fasilitas peta. Namun sobat dapat mendownload semua rute yang dibutuhkan untuk menjangkau tujuan. Selain itu Gokivo juga memiliki tampilan yang lebih full colour dengan interface yang berwarna-warni dan terlihat sangat menarik.

Untuk urusan cara kerja, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan advanced GPS navigation dimana Gokivo akan memberikan informasi jalan atau alamat yang dituju secara turn by turn, informasi lokal, dan juga tidak ketinggalan, peta.

Aplikasi BlackBerry Terbaru Gokivo Navigator voice guided navigation

Kelebihan lain aplikasi BlackBerry terbaru Gokivo Navigator ini yaitu sobat dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencari alamat rumah, panggilan, serta kode pos untuk menemukan lokasi yang sobat cari. Dalam aplikasi ini juga, selain sobat dapat mengetahui petunjuk melalui gambar, sobat juga mendapatkan layanan audio yang akan semakin mudah menuntun sobat untuk sampai ke tempat tujuan.


Written by

0 komentar: